Selasa, 02 Oktober 2012

Koloni Semut Ditemukan Di Dalam Cadbury Cream Egg

Bahkan penggila coklat sekalipun akan menolak Crème Egg (Coklat Telur yang berisi Krim) yang telah dipenuhi oleh koloni semut.
Nenek Heather Manzie yang baru saja mencicipi satu gigitan manis Cadbury kaget ketika ia melihat salah satu serangga muncul dari pembungkusnya.
Nenek berumur 52-tahun itu pun membuka coklat itu dan merasa jijik melihat sekumpulan serangga di dalamnya.

Crème Egg
Crème Egg

Koloni Semut di dalam Coklat Krim Telur
Koloni Semut di dalam Coklat Krim Telur

Heather Manzie, 52, menemukan koloni semut di dalam coklat
Heather Manzie, 52, menemukan koloni semut di dalam coklat

Dia berkata: "Hal ini benar-benar buruk - saya tidak akan pernah makan telur coklat Krim lagi. Memikirkannya saja membuat saya merinding.
'Saya sedang mengalami istirahat dari pekerjaan dan saya memakan salah satu dari telur coklat, yang baik-baik saja, dan menempatkan yang lain di atas meja.
'Cucu saya Danielle, ada di sana saya tawarkan apakah ia ingin satu dari coklat tapi untungnya dia bilang tidak.
'Setengah jam kemudian, saya mengambil telur kedua dan melihat semut di atas meja. Saat itulah saya melihat seekor semut yang keluar dari lapisan kertas foil telur.
"Saya berteriak. Saya mengambil telur itu, berlari keluar, membukanya, dan merasa ngeri karena menemukan ada koloni semut dalam - sekitar 50 atau 60 ekor.
"Itu menjijikan - memikikirkan salah satu cucu saya atau saya bisa memasukkannya ke dalam mulut kita adalah menjijikkan. '
Nyonya Manzie mendokemntasikan telur sebelum menyemprotnya dengan semprotan lalat dan mengembalikannya ke toko, di mana ia mengklaim kompensasi yang ditawarkan adalah pengembalian dana £1 pada cokelat.

Koloni Semut sekitar 40-50 ekor semut
Koloni Semut sekitar 40-50 ekor semut

Dia berkata: "Saya tidak bisa minum teh malam itu - itu mengerikan. Sekarang, saya telah membersihkan rumah saya karena saya takut semut itu masih ada. "
Setelah memakan salah satu dari dua telur, dia bingung ketika dia meninggalkan yang lain di atas meja dan kembali menemukannya dihinggapi oleh serangga.
Seorang juru bicara Toko Pabrik, di mana Nyonya Manzie membeli coklat, mengatakan pasokan toko untuk Telur Coklat Krim telah dihentikan segera setelah ia memperingatkan mereka untuk masalah ini.
Dia berkata: "Staf terkejut ketika mereka menemukan apa Nyonya Manzie katakan. Telur-telur diambil dari penjualan langsung dihancurkan.

Seperti inilah seharusnya bentuk Cadbury Cream Egg
Seperti inilah seharusnya bentuk Cadbury Cream Egg

"Mereka tidak menemukan telur lainnya bermasalah - itu mungkin insiden terisolasi di mana masalah muncul pada setiap titik penjualan - tetapi kita mengambil hal-hal serius.
Seorang juru bicara Kraft Foods, yang memproduksi telur, menambahkan: "Ini terdengar seperti sebuah pengalaman yang sangat tidak menyenangkan bagi Mrs Manzie.
'Mengingat produk ini telah meninggalkan pabrik kami sejak beberapa bulan yang lalu, masalah serangga ini terjadi di luar kendali kita.
'Namun, kami meminta Ny Manzie untuk mengirim produk kembali kepada kami sehingga kami dapat menyelidiki lebih lanjut.' [hds/dailymail]

Tidak ada komentar: