Selasa, 27 Desember 2011

36 Strategi Perang Ala Sun Tzu

www.haxims.blogspot.com




Bab 1. Strategi untuk Menang


Strategi 1
Perdaya Langit untuk melewati Samudera.
Bergerak di kegelapan dan bayang-bayang, menggunakan tempat-tempat tersembunyi, atau bersembunyi di belakang layar hanya akan menarik kecurigaan. Untuk memperlemah pertahanan musuh anda harus bertindak di tempat terbuka menyembunyikan maksud tersembunyi anda dengan aktivitas biasa sehari-hari.

Strategi 2
Kepung Wei untuk menyelamatkan Zhao.
Ketika musuh terlalu kuat untuk diserang, seranglah sesuatu yang berharga yang dimilikinya. Ketahui bahwa musuh tidak selalu kuat di semua hal. Entah dimana, pasti ada celah di antara senjatanya, kelemahan pasti dapat diserang. Dengan kata lain, anda dapat menyerang sesuatu yang berhubungan atau dianggap berharga oleh musuh untuk melemahkannya secara psikologis.

70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (+pic)

Ditemukan 70 bayi anaconda dari perut induknya
Seekor induk Anaconda (Sejenis Ular Raksasa) ditemukan oleh warga, diketahui belakangan Anaconda tersebut ternyata tengah mengandung, hingga akhirnya perut sang induk dibelah dan ditemukan lebih dari 70 ekor bayi Anaconda dari dalam perut induknya tersebut. Namun akhirnya sang induk ular raksasa Anaconda mati dengan perut terbelah.

Inilah Proses Pembuatan Kertas

Kertas yang sering kita gunakan itu biasanya terbuat dari kayu yang diolah dengan teknologi modern sehingga sampai ketangan kita. Untuk lebih mengenal kertas yang kita gunakan mari kita pelajari proses pembuatan kertas.

PROSES PEMBUATAN BUBUR KERTAS (PULP)



Proses pembuatan pulp ada dua macam yaitu secara kimia (chemical pulping) dan proses mekanikal (mechanical pulping). Tapi di sini akan dibahas secara garis besar saja agar lebih mudah dipahami.

Bentuk-Bentuk Bantal orang Tiongkok


Awalnya Bantal di Tiongkok tuh gak pernah dirancang sebagai obyek seni atau untuk pengobatan, tetapi sebagai perangkat untuk beristirahat dan kenyamanan.

Bantal Tiongkok kuno pertama kali terbuat dari batu alam, lalu berkembang menjadi dari kayu, batu giok, perunggu, bambu, porselen, dan lain-lain.

Diyakini bahwa tubuh manusia mampu menyerap partikel batu microcrystal, yang membantu tubuh menghilangkan rasa sakit dan penyakit lainnya.

Kecuali itu, batu ini juga dilengkapi dengan denyut ultrasonic inframerah dan radiasi, yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan ketenangan.

Masakan Ikan Termahal Di Dunia

Tidak seperti kebanyakan daging seperti daging sapi dan domba, dimana hewan yang masih muda itu dianggap paling bagus dagingnya, ikan perlu usia yang tepat agar dagingnya berada dalam kondisi paling bagus.
haxims.blogspot.com

Ikan Baby Turbot telah menjadi tren di pasar ikan dalam beberapa tahun terakhir.
Anda belum mencicipi citarasa ikan benar-benar kuat sampai Anda merasakan bagian tengah dari Baby Turbot yang beratnya berkisar antara 8-6 kilo.
Ikan Dover Sole juga masuk kedalam golongan ikan yang mempunyai rasa yang luar biasa.

Biografi Iwan Fals

Aku lahir tanggal 3 September 1961. Kata ibuku, ketika aku berumur bulanan, setiap kali mendengar suara adzan maghrib aku selalu menangis. Aku nggak tau kenapa sampai sekarang pun aku masih gambang menangis. Biar begini-begini, aku orangnya lembut dan gampang tersentuh. Sebagai contoh, menyaksikan berita di televisi yang memberitakan ada orang sukses lalu medapatkan penghargaan atas prestasinya, aku pun bisa menangis. Melihat seorang ibu yang menunjukkan cinta kasihnya pada anaknya, juga bisa membuat aku tersentuh dan lalu menangis.

Bicara perjalanan karir musikku, dimulai ketika aku aktif ngamen di Bandung. Aku mulai ngamen ketika berumur 13 tahun. Waktu itu aku masih SMP. Aku belajar main gitar dari teman-teman nongkrongku. Kalau mereka main gitar aku suka memperhatikan. Tapi mau nanya malu. Suatu hari aku nekat memainkan gitar itu. Tapi malah senarnya putus. Aku dimarahi.

Sejak saat itu, gitar seperti terekam kuat dalam ingatanku. Kejadian itu begitu membekas dalam ingatanku.

Dulu aku pernah sekolah di Jeddah, Arab Saudi, di KBRI selama 8 bulan. Kebetulan di sana ada saudara orang tuaku yang nggak punya anak. Karena tinggal di negeri orang, aku merasakan sangat membutuhkan hiburan. Hiburan satu-satunya bagiku adalah gitar yang kubawa dari Indonesia. Saat itu ada dua lagu yang selalu aku mainkan, yaitu Sepasang Mata Bola dan Waiya.

Ikan Teri dan Manfaatnya

ikan teri atau ikan bilis (anchovy) adalah sekelompok ikan laut kecil,anggota keluarga engraulidae. Nama ini mencakup berbagai ikan dengan warna tubuh perak kehijauan atau kebiruan. Dan memiliki garis anatomi longitudinal dari dasar caudal fin (ekor)

"itu tuh gan yg nama'a garis longitudinal'a ikan teri

walaupun anggota engraulidaei ada yang memiliki panjang maksimum 23 cm, nama ikan teri biasanya diberikan bagi ikan dengan panjang maksimum 5 cm. Moncongnya tumpul dengan gigi yang kecil dan tajam pada kedua-dua rahangnya. Mangsa utama ikan teri ialah plankton dan juga ikan yang baru aja menetas



Mengetahui Manfaat Teripang/Gamat (Sea Cucumber)





Apakah Itu Gamat ?


Teripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som.
Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan.






Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapat dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.

Food Landscape, Pulau yang Terbuat dari Sayuran dan Buah





Ternyata sayur dan buah-buahan bila ditata dengan jiwa seni yang tinggi, maka akan menghasilkan gambaran yang sangat indah. Seperti yang dihasilkan seniman asal London, Inggris ini. Dari tangan Carl Warner terciptalah lansekap alam yang cukup menakjubkan.



Semua yang menyaksikan lansekap buah karya Warner akan berdecak kagum. Orang tidak akan menyangka semua benda yang ada dalam gambar lansekap itu adalah segala benda yang bisa dimakan.

Menebak Profesi Seseorang Dari Cara Pesta Pernikahan


Profesi seseorang dapat kita lihat dari cara mereka melakukan pesta pernikahannya. Anda dapat melihat beberapa contoh profesi dari gambar-gambar dibawah ini.

1. Pemilik Toko Kain
Makanya pakaian pengantinnya bisa dibikin panjaaaaaaaaaang sekaliiiiiiiii


2. Pemilik Dealer Mobil Bekas
Sayang pada saat pernikahan salah pilih mobil

10 Band Metal Paling Berpengaruh di Dunia

10. NAPALM DEATH
haxims kaskuslover
Napalm Death adalah sebuah band grindcore/death metal yang paling bertahan lama, mereka berasal dari Birmingham, Inggris. Mulanya band dibentuk di desa Meriden dekat Birmingham, Inggris pada tahun 1981[4] oleh Nicholas Bullen dan Miles Ratledge, dengan nama band awal Civil Defence. Band-band baru yang influenced dari mereka seperti : Catherdal, Carcass

Pola Pikir Salah yang Sudah Mengakar di Indonesia



1. Kalau masih bisa besok kenapa harus sekarang?
Hal ini mungkin udh menjadi kebiasaan, yaitu sering menunda pekerjaan, contoh : misal, kamu seorang mahasiswa, di kasih tugas oleh dosen dikumpulkan pada pertemuan minggu depan, padahal setelah kamu selesai kuliah hari ini, kamu pasti mikir “ah, tugas nya dikumpul minggu depan ini, masih bisa santai dulu” padahal giliran pas 3 jam sebelum kuliah mulai masih belum ngerjain apa-apa, dan akhir nya grabak grubuk nyari contekan ke temen.

2.Dididik untuk dibayar menjadi pekerja, bukan dididik untuk menjadi orang yang membayar pekerja.
Kamu mungkin selalu bertanya, setelah lulus mau kerja dimana ya? ya, kan? mungkin beberapa orang tua mendidik semenjak kecil dengan cara seperti itu, padahal faktanya sebesar apapun gaji pegawai tetap akan lebih besar gaji yang membayar anda, contoh : saya pernah diceritain dosen tentang seseorang yang ditunjuk oleh Bakrie corp sebagai manager, dan dia dibayar sebesar 1 M/bulan, tapi tetap saja Bakrie dan keluarga dapat lebih,

Ternyata Artis jepang juga ada yang sholehah






Namaya Aya Hirano. Widih,, keren banget orang Jepang aja mau tuh pake kerudunglah se enggaknya, artis pula. Orang kita??? No KOMEN!!! Wallahu'alam.. Tuh gambar UJIB dapetin dari Kaskus.

15 Diet Terunik Sepanjang Sejarah




Saat ini berkembang berbagai macam jenis diet, mulai dari diet protein tinggi, diet makanan bayi, diet karbohidrat, hingga diet golongan darah. Sebenarnya, program diet sudah ada sejak era 1700an. Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal termasuk cara-cara ekstrim.
Berikut lima belas jenis diet sepanjang sejarah, seperti dikutip dari Womans Day.

1. 1727: Menghindari tinggal di sekitar rawa
 
Pada 1727, Thomas Short menulis risalah yang berjudul 'The Causes and Effects of Corpulence'. Untuk membuat tulisan tersebut Short melakukan observasi dan berkesimpulan, orang yang tinggal di sekitar rawa, cenderung bertubuh gemuk. Ia merekomendasikan orang harus memilih dan pindah ke tempat yang kering untuk menghindari efek samping dari rawa.

Kisah 10 Pasangan 'Gila' Yang Kontroversial

Segokil-gokilnya pacaran, mereka inilah yang paling sinting. Beberapa diantara mereka pasti masuk penjara kalo pacaran kayak gitu di negara kita. Dijamin nggak ada diantara kita yang berani berbuat kayak mereka

JOHN LENNON & YOKO ONO

Kegilaan: Berfoto bugil untuk cover album
Pasangan ini bahkan mengawali hubungan mereka dengan kehebohan. Yaitu lewat rilisan album debut eksperimental, Two Virgins (1968). Sumber kehebohannya adalah pada foto bugil keduanya di sampul album. Pada front cover mereka tampil bugil secara frontal, serta tampak belakang pada back cover. Gilanya Lennon malah beranggapan segala kehebohan muncul lantaran foto bugilnya bareng Yoko Ono kurang menarik.

10 PerusahaanTerbesar di Indonesia


1. Telkom Indonesia


Perusahaan penyedia jasa telekomunikas milik pemerintah Indonesia ini merupakan yang terbesar di Indonesia. Telkom merupakan perusahaan terbaik di Indonesia menurut ukuran dari Forbes, dengan menempati posisi ke 684 dalam daftar 2000 perusahaan terbaik dunia.

Perusahaan Telkom Indonesia memiliki nilai pasar sebesar 18 miliar dolar untuk saham yang listing di bursa NYSE, AS. Saham TELKOM per 31 Desember 2008 dimiliki oleh pemerintah Indonesia (52,47%) dan pemegang saham publik (47,53%). Saham TELKOM tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), New York Stock Exchange (NYSE), London Stock Exchange (LSE) dan Tokyo Stock Exchange, tanpa tercatat. Harga saham TELKOM di BEI pada akhir Desember 2008 sebesar Rp 6.900. Nilai kapitalisasi pasar saham TELKOM pada akhir tahun 2008 mencapai Rp 139,104 miliar atau 12,92 % dari kapitalisasi pasar BEI.

Dengan pencapaian dan pengakuan yang diperoleh TELKOM, penguasaan pasar untuk setiap portofolio bisnisnya, kuatnya kinerja keuangan, serta potensi pertumbuhannya di masa mendatang, TELKOM menjadi model korporasi terbaik Indonesia.

10 Pekerjaan Dengan Tingkat Stress Tertinggi




Hampir sebagaian besar orang pernah merasakan stres dalam menghadapi pekerjaannya. Namun veromania/veroholic tahu gak bahwa ada jenis pekerjaan yang memang memiliki level stres lebih tinggi sehingga sering membuat depresi?

"Ada aspek-aspek tertentu dalam setiap pekerjaan yang memberikan kontribusi atau memperburuk depresi. Orang-orang dengan pekerjaan yang berisiko tinggi mengalami stres dapat mengontrol stresnya jika mereka mau mengurus diri sendiri dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan," ujar Deborah Legge, PhD, seorang konselor kesehatan mental di Buffalo, New York.

Nah, berikut 10 Pekerjaan Dengan Tingkat Stres Tertinggi.

Mahluk Mitologi dalam Kepercayaan Umat Hindu

mahluk Mitologi dalam Barong

Barong adalah karakter dalam mitologi Bali. Ia adalah raja dari roh-roh serta melambangkan kebaikan. Ia merupakan musuh Rangda dalam mitologi Bali. Banas Pati Rajah adalah roh yang mendampingi seorang anak dalam hidupnya. Banas Pati Rajah dipercayai sebagai roh yang menggerakkan Barong. Sebagai roh pelindung, Barong sering ditampilkan sebagai seekor singa. Tarian tradisional di Bali yang menggambarkan pertempuran antara Barong dan Rangda sangatlah terkenal dan sering diperlihatkan sebagai atraksi wisata. Barong singa adalah salah satu dari lima bentuk Barong.

Jatayu

Inilah Daftar Vampir Paling Top Sepanjang Sejarah



foto

Vampir berparas rupawan di seri Twilight boleh mendominasi box office belakangan ini, tapi survei membuktikan vampir jadul Count Dracula sebagai mahluk penghisap darah paling populer sepanjang sejarah perfilman.

Koleksi Style Rambut Gimbal

If you have kids hope and pray that they don’t decide to let their hair go unwashed and twist it into dreadlocks. This collection of confused young people, and a few older ones, will likely make you keep plenty of shampoo on hand.


Nasty Tangled and Matted Dreadlock Pictures

Kisah Seorang Buruh Pabrik Menjadi Salah Satu Wanita Terkaya di Dunia

Untuk menjadi kaya ada 3 cara yang bisa digunakan, dan Anda bisa pilih salah satunya, pertama Anda terlahir dari keluarga kaya sehingga secara otomatis Anda menjadi orang kaya, atau bila tidak pilihlah cara kedua yaitu nikahi orang kaya hingga Anda bisa ikut jadi kaya, tapi cara kedua ini biasanya membutuhkan modal wajah cantik dan ganteng, lalu bila kedua cara tersebut tak bisa dan bukan takdir Anda maka pakailah cara terakhir atau cara ketiga yaitu bekerja keras dibarengi berpikir cerdas, karena bekerja keras saja © haxims.blogspot.comhttp://farm5.static.flickr.com/4088/5038005401_fe2d2695f9.jpg
Cara ketiga inilah yang ditempuh oleh Zhang Xin wanita yang kini menjadi salah satu wanita terkaya di dunia asal Cina, siapa sangka seorang Zhang Xin yang dulunya hanya seorang biasa-biasa tapi kini menjadi orang yang luar biasa, bagaimana kisah selengkapnya mari kita simak bersama ceritanya yang dikutip ruanghati.com dari Vivanews berikut ini.

Berlibur ke Pantai Trisik, Wisata Pantai Yogyakarta



Suasana liburan akhir tahun sudah mulai terasa. Kalau yang punya waktu dan kesempatan, tentu akan melewati pergantian tahun di luar kota atau juga barang kali ke luar negeri. Satu tujuan yang layak juga jadi pertimbangan jika akan berlibur di akhir tahun adalah berkunjung ke Kota Gudeg, Yogyakarta.

Kita semua pasti sudah tahu kalau Yogyakarta itu punya pesona wisata yang seru, menarik, dan Jawa banget. Di kotanya sendiri kita bisa jalan-jalan di Malioboro, belanja-belanja batik di Pasar Beringharjo, atau juga melihat aneka satwa yang terpelihara dengan baik di kebun binatang Gembiraloka.